4 Polis Asuransi Penyakit Kritis Terbaik

Rekomendasi Asuransi Kesehatan Penyakit Kritis Terbaik

Asuransi online terbaik saat ini, telah menyediakan berbagai macam produk asuransi. Mulai dari tanggungan kesehatan, jiwa, financial, sampai pada tanggungan penyakit kritis.

Asuransi kesehatan penyakit kritis terbaik merupakan tanggungan yang diberikan perusahaan terkait, kepada nasabah yang mengalami penyakit kritis dan membutuhkan tindakan lebih lanjut, juga penyembuhan yang lebih lama dibandingkan penyakit lainnya.

Namun, ada juga perusahaan asuransi yang menawarkan penanggungan penyakit kritis sebagai rider atau tambahan, sehingga anda perlu memiliki asuransi dasar terlebih dahulu.

Asuransi tambahan penyakit kritis memiliki ciri-ciri, memberikan nasabah uang santunan saat terdiagnosis penyakit dan diberikan secara lump sum atau sekaligus.

Untuk anda yang sedang mencari asuransi penyakit kritis, kami memiliki 4 rekomendasi perusahaan asuransi yang menyediakan jasa penanggungan terbaik, berikut ulasannya.

Rekomendasi Asuransi Kesehatan Penyakit Kritis Terbaik

Rekomendasi Asuransi Kesehatan Penyakit Kritis Terbaik

1. Manulife MiUltimate Critical Care

Manulife Indonesia yang merupakan bagian dari perusahaan pelayanan jasa keuangan asal kanada Manulife Financial Corporation ini, sudah berdiri sejak tahun 1985.

Sampai saat ini, sudah tercatat 2 juta nasabah yang ada di indonesia telah bekerja sama dengan manulife indonesia.

Perusahaan yang bergerak di pelayanan jasa keuangan ini, menawarkan banyak produk asuransi yang salah satunya ada MiUltimate Critical Care.

Dimana polis asuransi ini akan memberikan perlindungan terhadap 50 jenis penyakit kritis, dan anda hanya perlu membayar selama 5 tahun untuk perlindungan penuh sampai 20 tahun kemudian.

Untuk pembayaran preminya sendiri, anda dapat membayar per bulan, per kuartal, per semester atau pertahun, sesuai dengan kemampuan anda.

Dengan menggunakan asuransi penyakit kritis terbaik dari Manulife ini, anda akan mendapatkan tanggungan mulai dari Rp. 200.000.000,- .

Jika anda tertarik dengan MiUltimate Critical Care dari Manulife ini, anda dapat langsung mengunjungi situs resmi perusahaan untuk mengisi data dan menunggu pihak Manulife menghubungi anda.

2. Allianz Critical Illness 100

Asuransi penyakit kritis Allianz, yang dapat anda miliki adalah Critical Illness 100. Dimana polis ini merupakan asuransi tambahan atau rider.

Critical Illness 100 yang disediakan Allianz ini, akan menanggung 100 penyakit kritis dan akan memberikan perlindungan sampai anda menginjak usia 100 tahun.

Usia pendaftarannya pun fleksibel, karena anda dapat membeli asuransi ini untuk anak mulai dari umur 5 tahun sampai orang tua berumur 70 tahun.

Selain itu, anda dapat mengklaim asuransi ini berulang kali sesuai dengan kebutuhan dan kondisi anda saat itu, tidak ada batas maksimal.

Karena asuransi penyakit kritis yang disediakan Allianz ini merupakan asuransi rider atau tambahan, jadi anda perlu membeli asuransi jiwa terlebih dahulu sebagai perlindungan dasar.

Untuk pembayaran preminya sendiri, anda dapat menyesuaikannya dengan asuransi dasar. Misal, asuransi jiwa anda dibayar setiap bulannya, makan CI 100 juga harus dibayar per bulan.

Nah, untuk anda yang berminat memiliki CI 100 ini, anda dapat langsung pergi ke situs resmi Allianz untuk membeli asuransi online terbaik ini.

3. PRUTotal Critical Protection

Asuransi penyakit kritis murni memberikan tanggungan kepada anda yang didiagnosa memiliki penyakit yang serius dan membutuhkan penanganan lebih lanjut.

PRUTotal Critical Protection persembahan Prudential ini, merupakan asuransi tambahan pertama yang memberikan perlindungan total untuk penyakit kritis.

Termasuk kondisi yang belum ditemukan secara perawatan atau tindakan medis. Juga ketidakmampuan dalam menjalani aktivitas.

Bahkan, PRUTotal Critical Protection memberikan perlindungan dari resiko-resiko terkena penyakit kritis. Jadi, bisa dibilang ini merupakan jaring pengaman untuk kesehatan anda.

Jumlah uang pertanggungan yang diberikan Prudential, sebesar 5 milyar per jiwanya, dan anda hanya perlu membayar premi mulai dari Rp. 400.000,- per bulannya.

Dengan menggunakan asuransi ini, dapat menjalani hidup yang terbebas dari khawatir, karena telah memiliki perlindungan total.

Untuk pembelian asuransi ini, anda dapat berkunjung ke situs resmi Prudential dan memilih menu konsultasi untuk penjelasan lebih lengkapnya.

4. AXA Mandiri Asuransi Mandiri Proteksi Kanker Dini

Memiliki kesehatan yang baik merupakan kunci hidup yang sukses, akan tetapi kita tidak tahu kapan penyakit kritis akan menyerang.

Oleh karenanya, dana untuk kesehatan sangatlah penting untuk dipersiapkan sejak dini. Salah satunya, dengan cara memiliki asuransi kesehatan penyakit kritis terbaik.

Asuransi mandiri proteksi kanker dini dari AXA Mandiri ini, dapat memberikan perlindungan jika tertanggung memiliki penyakit kritis. Dimana nasabah akan ditanggung selama 10 tahun, atau sampai usianya memasuki 70 tahun.

Untuk memiliki asuransi ini, anda dapat mendaftarkannya atas nama buah hati yang masih berusia 30 hari, atau untuk orang tua anda di usia 60 tahun.

Pembayaran preminya sendiri terbilang ringan, karena anda bisa membayarnya mulai dari 150 ribu, sesuai dengan usia memasuki asuransi ini.

Selain itu, asuransi ini dapat memberikan manfaat, dimana adanya penanggungan rawat jalan sampai santunan meninggal dunia.

Anda tertarik dengan asuransi yang ditawarkan AXA Mandiri ini? Jika iya, anda dapat berkunjung ke situs resminya untuk berkonsultasi secara online.

Memiliki asuransi memanglah penting, terlebih kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Dengan adanya asuransi, kita sudah memiliki tabungan yang dapat dipakai dengan mudah sewaktu-waktu dibutuhkan. Jadi, anda dapat hidup tanpa khawatir lagi.

Namun, keempat asuransi di atas hanya menanggung jenis penyakit yang sudah ditentukan.

Jadi, ada beberapa penyakit yang tidak akan ditanggung termasuk diabetes. Oleh karena itu, anda dapat membeli asuransi penyakit kritis diabetes tambahan.

You May Also Like

About the Author: Irwin Andriyanto

Seorang yang #MengakuBlogger tertarik pada ilmu Digital Marketing mulai dari SEO, SEM hingga Content Writing.