SehatQ : 5 Obat Kuat Herbal untuk Kaum Pria

Obat Kuat Herbal yang Mudah Didapatkan

Bagi pasangan yang sudah menikah tentunya berhubungan intim merupakan salah satu bentuk kasih sayang yang bisa membuat hubungan rumah tangga menjadi semakin harmonis.

Selain itu tidak dapat dipungkiri bahwa hal tersebut merupakan salah satu bentuk pemenuhan kebutuhan biologis bagi seorang pria maupun wanita.

Tidak hanya masalah pemenuhan kebutuhan biologis, berhubungan intim merupakan salah satu kewajiban bagi pasangan yang sudah menikah karena bertujuan untuk memiliki anak dan memiliki keturunan.

Namun dalam melakukan hubungan intim kadang timbul masalah-masalah yang membuat pasangan menjadi tidak harmonis misalnya ejakulasi dini atau pasangan memiliki penyakit yang menghambat dalam berhubungan intim.

Ejakulasi dini sendiri merupakan salah satu masalah yang dialami oleh seorang pria, tak main-main dalam beberapa penelitian masalah ini sering dialami oleh pria.

Di mana ada satu dari tiga pria yang mengalami masalah ejakulasi dini, dan jika masalah ini tidak diatasi maka akan mengancam hubungan suami istri dan bisa menyebabkan kehancuran di dalam rumah tangga.

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada seorang pria adalah mengkonsumsi obat kuat.

Namun jika obatnya merupakan obat kimia pastinya memiliki efek samping jika digunakan dalam jangka panjang, oleh sebab itu salah satu opsinya adalah mengkonsumsi obat kuat herbal.

Karena saat ini sudah banyak sekali ramuan obat kuat herbal yang ada di pasaran dan bisa dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.

5 Obat Kuat Herbal yang Mudah Didapatkan

Obat Kuat Herbal yang Mudah Didapatkan

Berikut adalah lima rekomendasi obat kuat herbal yang aman untuk pria meskipun dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama untuk mencegah masalah ejakulasi dini.

1. Ginseng Merah

Ginseng merah merupakan salah satu jenis obat kuat herbal karena terbuat dari bahan alami dan tidak menggunakan campuran bahan kimia.

Dalam beberapa penelitian disebutkan bahwa ginseng merah yang berasal dari Korea Selatan ini dapat menstimulasi hormon pada pria dimana hormon tersebut mempengaruhi durasi dari ereksi.

Ginseng merah juga salah satu bahan alami yang memiliki sifat antioksidan yang tinggi sehingga membantu tubuh melepas oksida nitrat yang meningkatkan durasi pada pria.

2. Rumput Tanduk Kambing

Rumput tanduk kambing atau bahasa ilmiahnya adalah epimedium juga dipercaya sebagai salah satu obat kuat herbal pria.

Salah satu alasan bahan alami ini dapat mengatasi masalah atau penyakit ejakulasi dini pada pria, karena kandungan dalam rumput tanduk kambing dapat mempengaruhi hormon yang ada di dalam tubuh pria.

Namun rumput tanduk kambing tidak direkomendasikan untuk pria yang memiliki masalah dengan jantung.

3. Jahe Putih

Jahe putih merupakan salah satu tanaman yang dipercaya bisa dijadikan sebagai ramuan herbal obat kuat. Hal ini disebabkan karena kandungan dalam jahe putih dapat meningkatkan gairah seksual.

Tidak hanya itu kandungan di dalam jahe putih ternyata juga bisa meningkatkan kualitas sperma pada pria, dimana sperma pada pria akan memiliki kemampuan bergerak yang lebih baik.

Jahe putih juga dapat meningkatkan kadar hormon testosteron pada pria, sehingga ramuan herbal obat kuat dari jahe putih dipercaya bisa mengatasi masalah ejakulasi dini.

4. Bawang Putih

Obat kuat herbal dari bahan alami selanjutnya adalah bawang putih, salah satu alasannya karena bawang putih dapat membuat peredaran darah ke penis semakin lancar.

Selain itu senyawa yang terkandung di dalam bawang putih juga mampu meningkatkan kadar oksida nitrat di dalam tubuh pria.

Meningkatnya kadar oksida nitrat tersebut akan berdampak pada melebarnya pembuluh darah sehingga aliran darah semakin lancar.

5. Ginkgo Biloba

Ginkgo biloba atau yang yang lebih dikenal dengan nama pohon rambut gadis merupakan obat kuat herbal yang mampu mengatasi masalah atau penyakit ejakulasi dini pada kaum pria.

Ada beberapa penelitian yang menyebutkan bahwa ketika seseorang mengkonsumsi ginkgo biloba maka akan membuat pembuluh darah pada tubuh melebar.

Dengan begitu maka aliran darah akan semakin lancar dan meningkat terutama ke penis, sehingga dipercaya mampu mengatasi masalah ejakulasi dini.

Namun ramuan obat kuat herbal dari ginkgo biloba memiliki efek samping terutama untuk orang yang mengkonsumsi obat pengencer darah.

Tips Mencegah Ejakulasi Dini

Selain mengkonsumsi beberapa obat kuat herbal di atas untuk mengatasi masalah ejakulasi dini ada beberapa tips kegiatan yang bisa Anda coba.

Yang pertama adalah mengendalikan stress dan juga kecemasan dalam diri Anda, karena dengan mengendalikan stress maka akan membuat gairah hubungan seksual Anda menjadi meningkat dan tahan lama tentunya.

Kegiatan yang kedua agar tidak mengalami masalah atau gangguan ejakulasi dini adalah berhenti merokok.

Karena kebiasaan merokok memang dapat mengganggu kesehatan seperti meningkatkan risiko darah tinggi, gangguan pernapasan, hingga masalah jantung.

Dengan menghentikan kebiasaan merokok maka Anda menghindari berbagai risiko penyakit dan juga bisa membuat hubungan intim jadi lebih lama durasinya.

Kegiatan ketiga yang bisa membuat durasi berhubungan intim jadi lebih lama adalah melakukan olahraga dengan teratur.

Selain membuat tubuh jadi sehat dan bugar serta terhindar dari berbagai macam penyakit dengan melakukan olahraga maka bisa membuat Anda menjadi tahan lama.

Jadi tunggu apalagi mulai sekarang segera ubah pola hidup Anda sehingga menjadi lebih sehat sekaligus membuat hubungan di dalam rumah tangga semakin harmonis.

You May Also Like

About the Author: Irwin Andriyanto

Seorang yang #MengakuBlogger tertarik pada ilmu Digital Marketing mulai dari SEO, SEM hingga Content Writing.