Tips Memilih Sprei Lembut Dengan Bahan Terbaik

Tips Memilih Sprei Lembut Dengan Bahan Terbaik

Pernahkah Anda berpikir bahwa sprei lembut Anda bisa menjadi salah satu faktor kenyamanan saat Anda berbaring di kasur, entah itu kasur box spring atau kasur busa? Bukan hanya kasur saja yang perlu diperhatikan, tapi sprei juga.

Ini mungkin karena seprai tidak cocok dengan kulit Anda, membuat tidur Anda tidak nyaman. Bahan sprei ada banyak jenisnya, jadi sebaiknya ketahui terlebih dahulu bahan sprei mana yang terbaik untuk Anda.

5 Tips Praktis Untuk Memilih Sprei Lembut

Tips Memilih Sprei Lembut Dengan Bahan Terbaik

Pilih Seprai Untuk Kedua Iklim

Jika Anda tidak memilih seprai sesuai dengan kondisi hidup Anda, Anda tidak akan bisa tidur nyenyak. Kemudian pilih seprai berdasarkan kondisi cuaca di lingkungan Anda. Cuaca hari ini sering berubah, panas di siang hari dan hujan di sore hari.

Solusi yang cocok adalah sprei lembut katun yang bisa menyerap udara panas di musim panas dan bisa menguapkannya kembali. Oleh karena itu, seprai katun adalah pilihan tepat untuk hampir semua iklim.

Tren Baru Dengan Sprei Lembut Berbahan Bambu

Tidak hanya berguna sebagai makanan pokok panda dengan bentuk yang terlihat kaku dan keras. Cukup aneh jika bambu bisa menjadi tempat tidur yang lembut. Tetapi realitas serat bambu adalah tren yang cenderung digunakan sebagai linen.

Sprei Linen

Sprei linen menyerap kelembapan dengan baik dan dikenal hipoalergenik. Sehingga banyak direkomendasikan untuk orang dengan alergi kulit dan anak kecil dengan kulit sensitif. Linen juga dikenal sebagai kain yang sangat tahan lama.

Polyester Sprei

Berbeda dari bahan sprei lembut sebelumnya,  polyester merupakan bahan serat sintetis. Oleh karena itu, sprei poliester tidak dapat menyerap keringat dengan baik, yang membuat sprei poliester tidak cocok digunakan saat cuaca panas.

Bahan Sprei Flanel

Rumah di dataran tinggi tentu cenderung memiliki udara yang dingin. Tidak mungkin memasang radiator di rumah, jika  tidak sering digunakan hanya iseng saja. Cara lain untuk menghangatkan tubuh saat Anda tidur adalah dengan menggunakan seprai flanel.

Sekian ulasan terkait tips memilih sprei lembut dengan bahan terbaik yang mungkin perlu Anda ketahui. Semoga membantu sebagai tambahan informasi menarik untuk mendapatkan sprei yang paling sesuai dengan yang Anda cari.

You May Also Like

About the Author: admin