Main Permainan Gratis Terbaik Hanya di Traveloka Game Farm

Main Permainan Gratis Terbaik Hanya di Traveloka Game Farm

Mau tahu apa permainan gratis terbaik yang bisa kamu nikmati secara online dari perangkat apapun? Coba mainkan Traveloka Game Farm, tempatnya bermain game seru dan bisa mendapatkan hadiah.

Bukan sekadar poin di game tetapi Traveloka juga menawarkan penukaran poin untuk transaksi di aplikasi. Cocok sekali buat kamu yang sering punya waktu luang. Daripada cuma rebahan, lebih baik coba main Game Farm di Traveloka.

Apa saja permainan gratis yang ada di sana? Intip rekomendasinya berikut ini.

Rekomendasi Permainan Gratis Terbaik Traveloka

Main Permainan Gratis Terbaik Hanya di Traveloka Game Farm

Jadi Game Farm adalah kumpulan game online gratis di aplikasi Traveloka. Ada banyak pilihan yang bisa kamu mainkan tanpa perlu download dulu. Tinggal klik, tunggu loading dan mulai permainannya.

1. Godwit Loft

Salah satu permainan gratis terbaik yang lagi booming di Traveloka Game Farm adalah Godwit Loft.

Kalau kamu ingat Tamagotchi, game ini mirip seperti itu. Kamu akan memelihara spesies burung Godwit mulai dari menetas sampai dia tumbuh menjadi dewasa.

Tugas pemain adalah meningkatkan poin XP Godwit dengan latihan dan memainkan mini-game di dalamnya.

Tujuannya adalah mengumpulkan diamond sampai jumlah tertentu. Setelah memenuhi syarat, tukarkan dengan hadiah kupon diskon Traveloka.

Pastikan buka game Godwit Loft setiap hari, ya. Sebab si burung bisa saja kabur jika dalam kurun 3 hari tidak ada yang memberinya perhatian.

2. Pick-A-Loka

Selanjutnya ada game ketangkasan otak yang menuntut kamu untuk fokus dan mengambil keputusan secara cepat.

Di Pick-A-Loka ini kamu menjadi seorang penjual tiket Traveloka . Lalu ada antrean panjang di depanmu yang akan memilih di antara dua tujuan.

Jika mereka mau pergi ke tujuan A, tekan layar sebelah kiri dan tekan sebelah kanan untuk tujuan B.

Awalnya ini terasa mudah tetapi lama-lama waktu berpikir kamu semakin sedikit. Lewati rekor pribadimu dan kejar kesempatan mendapat 10.000 poin.

Daripada main game offline, bersaing dengan pemain lain di leaderboard pastinya akan lebih seru.

3. Sodaloka

Selanjutnya ada Sodaloka, salah satu game gratis terbaru tanpa install yang ada di Traveloka. Permainannya unik dan mungkin kamu akan bingung saat pertama memainkannya.

Gameplay-nya ada tiga pemain dan satu kaleng soda yang punya batas 30 kali kocokan sebelum meledak. Kaleng harus terus dioper dari pemain satu ke yang lainnya.

Tugas setiap pemain adalah mengocok (maksimal 3 kali per sesi) bergantian dan jangan jadi orang terakhir yang membuat kaleng tersebut meledak.

Jika kaleng meledak, maka pemenangnya adalah pemegang kaleng terakhir sebelum meledak. Paham, kan?

Kalau belum, langsung saja coba mainkan game online HP gratis ini di Traveloka Game Farm.

4. Kingdom of Zombie

Kalau kamu jago main Sheep Fight di Hago pasti sama sekali tidak akan kesulitan di Kingdom of Zombie.

Tugasmu adalah mempertahankan kerajaan dari serangan zombie. Di pihakmu ada sejumlah pasukan yang bisa memukul mundur para zombie ini.

Setiap pasukan punya kekuatan berbeda-beda, begitu pula zombie yang menyerang. Jadi kamu harus pastikan pasukan yang dikirim minimal seimbang atau lebih kuat dari zombie.

Jika berhasil mencapai skor tertentu di setiap level, serangan zombie akan berakhir dan kamu lanjut ke level berikutnya.

Capai skor tertinggi untuk bisa masuk ke leaderboard Traveloka Game Farm. Pemain dengan skor paling tinggi bisa dapat hadiah voucher, lho.

5. Jump! Otter Jump!

Game gratis terbaru lainnya adalah “Jump! Otter Jump!”. Sesuai namanya, karakter utamanya adalah otter alias berang-berang.

Untuk mencapai tempat terjauh, otter harus terus melompat ke arah kanan melewati berbagai rintangan.

Ketuk atau klik sekali di sebelah kiri untuk melompati satu blok dan sebelah kanan untuk lompat dua blok.

Awas! jangan sampai mencapai satu blok dengan lompatan dua blok atau sebaliknya karena kamu bisa jatuh ke jurang.

Fokus pada tantangan yang ada di depan untuk memaksimalkan poin yang didapat.

6. Telolet Race

Terinspirasi dari jargon yang sempat populer beberapa tahun lalu, “Oom, telolet, oom!”.

Telolet Race bukan permainan balap bus tetapi lebih mirip dengan endless run. Bus biru milikmu harus melaju sejauh mungkin melewati jalanan yang padat.

Di tengah jalan ada banyak bus merah yang menjadi penghalang. Ingat, mereka tidak pasif melainkan bisa bergerak secara tiba-tiba ke kanan dan ke kiri.

Cukup gerakkan bus biru dengan menekan dan menggesernya. Cocok juga sebagai game online PC tanpa download karena bus lebih mudah dikontrol dengan mouse.

7. Tako Memory Challenge

Kamu punya ingatan yang kuat? Buktikan di permainan Tako Memory Challenge.

Di sini Traveloka menantang kamu menguji ingatanmu. Ada banyak gambar dan setiap gambar punya pasangannya masing-masing, tetapi mereka berada di lokasi yang berbeda.

Jadi, tugas kamu adalah mengingat lokasi gambar tersebut sebelum tertutup. Waktu yang kamu punya sangat sedikit, yaitu kurang dari 3 detik.

Apakah perlu kemampuan photographic memory untuk mengingat semuanya dalam waktu sesingkat itu? Tentu tidak, ini cuma game seru-seruan.

Setelah semua gambar tertutup, buka satu persatu dan pilih gambar pasangannya. Jika berhasil mencocokkan semua gambar maka kamu dinyatakan menang.

Semakin sedikit kesalahan, maka skor yang didapat semakin tinggi.

Download Game Gratis Traveloka

Mainkan semua game online gratis tadi dan masih banyak pilihan lainnya di aplikasi Traveloka. Mainkan setiap hari supaya berkesempatan mendapat voucher untuk beli tiket jalan-jalan atau untuk bayar tagihan.

Game Farm sejauh ini tidak kalah dengan permainan gratis terbaik yang ada di platform lainnya. Kelebihannya adalah kamu bisa mendapat hadiah. Tunggu apa lagi? Download sekarang juga di App Store dan Play Store.

About the Author: admin